Minggu, Desember 16th, 2018

Hadapi Kampanye Akbar Pilbup Bekasi 2017, PDI Perjuangan Gelar Rakor

Reporter: Fajar Sukma
BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi beserta partai pengusung lainnya, yakni PKB, PPP dan PBB, Rabu (01/02) menggelar rapat untuk persiapan kampanye akbar pasangan calon (paslon) yang diusungnya, yaitu Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik) yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Februari 2017 mendatang.
unnamed (1)“Hari ini kita lakukan rapat persiapan untuk 11 Februari, pelaksanaan kampanye akbar, yang rencananya akan digelar di lapangan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat. Kita memprediksi, massa yang akan datang nanti diperkirakan mencapai 20.000 orang,” ujar Ketua Tim Pemenangan Paslon Menarik, Yudhi Darmansyah.

Lebih lanjut Yudhi mengatakan, persiapan hari ini masih dalam proses pengurusan perijinan, termasuk apa juga yang nanti dipersiapkan, seperti titik kumpul dan yang lainnya.

“Tadi kita sempat berkoordinasi dengan pihak kepoisian Polres Metro Bekasi, kaitan mekanismenya nanti,” kata Yudhi.
Yudhi menambahkan, pada saatnya nanti, dipastikan kegiatan ini merupakan pesta demokrasi bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Dan tetap kita harus menjaga kondusifitas bersama.
“Yang pasti kita ingin pada tanggal 11 Februari nanti menjadi pestanya masyarakat Kabupaten Bekasi dan juga kita ingin menjamin kondusifitas dan keamanan pada saat kampanye berlangsung,” tambahnya.
Sementara itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bekasi, Soeleman mengatakan, PDI Perjuangan juga sudah mempersiapkan Juru Kampanye (Jurkam). Dan pada saatnya nanti dipastikan pemimpin-pemimpin partai PDI Perjuangan akan hadir.
“Nanti juga ada jurkam-jurkam dari Fraksi PDI Perjuangan dan dari Partai Pengusung. Dan dipastikan juga akan hadir para pimpinan PDI Perjuangan,” pungkasnya. (*)
This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Warga Sindangbarang Terus Gotong Royong Sukseskan TMMD ke-101 Tahun 2018

Oleh: Hasby Ashshidiki CIANJUR, TINTABIRU.COM – Kodim 0608 Kabupaten Cianjur bersama Polri dan masyarakat terus …