Jumat, Agustus 17th, 2018

Pesta “Oplosan” Dua Remaja di Kotabaru Meregang Nyawa

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Seakan tak ada habisnya. Entah yang keberapa kali, “oplosan” telan korban jiwa di Karawang. Kali ini, dua remaja di Kecamatan Kotabaru, Karawang, meregang nyawa akibat menenggak minuman maut itu, Kamis (5/1/2016). Sementara tiga orang lainnya harus masuk IGD Rumah Sakit Umum DR Izza, Kotabaru, Karawang, karena koma.

Informasi yang dihimpun, jenis miras oplosan yang mereka minum adalah Ciu Surabaya yang kemudian dicampur dengan lem aibon dan spirtus. Mereka mendapatkan minuman maut ini dari seorang temannya yang kini menjadi buronan polisi.

Para korban, baik yang tewas maupun yang terbaring di RSU DR Izza, semuanya merupakan warga Kampung Sukamulya, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Karawang.

“Mereka minum di sebuah tempat. Usai meminum miras yang dioplos itu, mereka merasa mual dan pusing hingga tak sadarkan diri dan tewas” ujar Kadus Sukamulya, Nurdin Jubaedi.

Dua orang diantaranya yang masih berusia remaja, tewas di lokasi. Mereka adalah Riko Handika Fajar (15) dan Heriyanto Bin Wahid (16). Sementara tiga orang lainnya yang dilarikan ke rumah sakit, masing-masing bernama Dian Khaerul (17), Adam Pratama (15) dan Rofiq (16).

“Polisi juga telah melakukan identifikasi terhadap seluruh korban, dan melakukan pencarian terhadap seseorang bernama Abah Endin, yang memberikan minuman tersebut,” kata Nurdin. (**)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Perang Turki VS Amerika di Depan Mata

ANKARA, TINTABIRU.COM, Perang yang terjadi di Syiria tampaknya akan segera bergeser ke bagian utara. Perang …