Sabtu, Agustus 18th, 2018

2 Oknum Anggota Dewan Digerebek Saat Pesta Sabu di Kamar Hotel Berbintang Bareng Wanita Muda

MASIH tentang oknum wakil rakyat yang amoral dan terjadi di Sumatera Barat (Sumbar). Belum reda kasus Ketua DPRD Sijungjung yang tertangkap basah sedang mesum dengan istri sopir, dua anggota DPRD Pasaman Barat (Pasbar) Sumbar, ditangkap saat nyabu barang wanita muda.

Dilansir dari pojoksati.id, kedua oknum wakil rakyat itu ditangkap saat nyabu bareng seorang wanita muda berinisial M (25), di salah satu kamar hotel berbintang di Padang, Senin (21/11) malam.

Dua anggota DPRD Pasbar yang ditangkap itu yakni Syatrial N dari Partai Golkar dan Sukoco asal Partai Demokrat.

“Berdasarkan hasil tes narkoba, tiga orang positif mengonsumsi narkoba. Sedangkan yang perempuan tidak, namun kita masih mendalami hubungannya dengan anggota dewan itu,” tutur Kumpul KS.

Saat ditangkap, tengah pesta narkoba dengan wanita muda itu, kedua oknum wakil rakyat itu tengah mengikuti bimbingan teknis (bimtek) DPRD Pasbar.

“Kami sudah mengawasi gerak-gerik keduanya sejak sebulan lalu seiring masuknya laporan masyarakat. Saat penangkapan, petugas menggeledah anggota dewan itu bersama dengan dua orang temannya,” ujar Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Kumbul KS saat jumpa pers di aula Polda Sumbar, Jalan Sudirman, Padang, Rabu (23/11).

Dalam penggeledahan di kamar 203 itu, polisi menemukan dua orang lainnya. Salah seorangnya merupakan pengantar narkoba kepada anggota DPRD Pasbar. Seusai penggeledahan yang dilakukan pukul 20.00 sampai 20.30 itu, para tersangka langsung digiring ke Mapolda Sumbar untuk dimintai keterangan.

“Dalam penggeledahan itu, kita mendapati mereka tengah mengonsumsi sabu yang diperoleh dari tersangka berinisial SHM (40), sehari-harinya pedagang keliling asal Gurunlaweh Padang, plus seorang perempuan M (25),” ujar Kumbul. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Belum Lunasi Pembayaran Siswi SMAN I Rengasdengklok Terancam Tak Bisa Ikut UN

Oleh: Darsen Tajudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang siswi kelas XII SMAN 1 Rengasdengklok Kabupaten Karawang …