Kasus Postingan Siswa SMK PGRI Klari Berpose Megang Clurit, Berakhir “Damai”

KARAWANG – Masih ingat dengan Aji Sipenguasa Kegelapan, siswa SMK PGRI Klari, Karawang yang posting foto dirinya tengah memperlihatkan clurit dengan caption akan menghabisi gurunya? Ternyata, meski sudah bikin geger jagat Facebook, anak tersebut luput dari jeratan hukum.

Informasi yang diterima, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Klari, menyerahkan kasus tersebut pada pihak sekolah, untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kasus ini akan diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah dengan keluarga si anak. Tapi nantinya akan ada surat perjanjian,” ujar Kapolsek Klari, AKP Ahmad Mulyana.

Dikatakan dia, pihaknya langsung merespons keresahan netizen pasca postingan foto dan caption dari akun bernama Aji Sipenguasa Kegelapan.

“Kami langsung menerjunkan unit reserse ke lapangan. Hingga kasus ini bisa terungkap. Motifnya gara-gara HP si anak tersebut disita oleh gurunya, karena menyimpan video porno. Itu terjadi saat ada raziaan HP di sekolahnya,” lanjutnya.

Sekedar mengulas, beberapa hari lalu jagat Facebook dibuat geger oleh postingan foto pemilik akun Aji Sipenguasa Kegelapan. Dalam postingannya itu, dia berpose memegang clurit dengan caption bernada ancaman akan menghabisi gurunya.

Buah dari postingan fotonya itu, sejumlah netizen mendesak pihak kepolisian segera menangkapnya. Jika itu tidak dilakukan, kewibawaan hukum di Karawang akan luntur.

Desakan sejumlah netizen itu memang beralasan. Betapa tidak, si pemilik akun Aji Sipenguasa Kegellapan telah melakukan hal kebencian dan teror lewat dunia maya, dengan memposting foto dirinya berpose memegang clurit. Dalam postingannya itu, si pemilik akun membubuhkan caption, “Buat besok ngabasmi guru an**ng.” Kemudian “Aink hayang ributt jeng guru gess lengit kasabaran aink lah (saya pengen ribut sama guru, udah hilang kesabaran saya)”.

“Jika memang hukum masih ada wibawanya, polisi harus mensikapi postingan ini sebagai masalah yang serius. Tangkap tuh bocah. Ini bukan lagi kenakalan remaja, tapi sudah kriminal, teror dan menyebar kebencian,” tulis sebuah akun di Facebook, memposting kembali foto Aji Sipenguasa Kegellapan.

“Bener tuh, tangkap nih anak dah kriminal!” timpal akun lainnya, mengomentari.

“Wah…ini mah lebih dari teroris uy…” sambar akun lainnya. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Akhlaq Guru di Cianjur ini Tak Patut Ditiru, Gara-Gara Puisi Malah Ditangkap Polisi, “Cabuli Muridnya Siih”… !!

Oleh: Bayu Sid BEJATNYA guru baca puisi ini. Bukannya mengajarkan kebaikan, malah berusaha menggauli siswinya …