Netizen Minta Polisi Tangkap Pemilik Akun Aji Sipenguasa Kegelapan, Siswa SMK PGRI Klari

KARAWANG – Buah dari postingan fotonya di Facebook, pemilik akun Aji Sipenguasa Kegellapan, yang mengaku sebagai siswa di SMK PGRI Klari Karawang, kini harus berurusan dengan hukum. Sejumlah netizen mendesak pihak kepolisian segera menangkapnya. Jika itu tidak dilakukan, kewibawaan hukum di Karawang akan luntur.

Desakan sejumlah netizen itu memang beralasan. Betapa tidak, si pemilik akun Aji Sipenguasa Kegellapan telah melakukan hal kebencian dan teror lewat dunia maya, dengan memposting foto dirinya berpose memegang clurit. Dalam postingannya itu, si pemilik akun membubuhkan caption, “Buat besok ngabasmi guru an**ng.” Kemudian “Aink hayang ributt jeng guru gess lengit kasabaran aink lah (saya pengen ribut sama guru, udah hilang kesabaran saya)”.

“Jika memang hukum masih ada wibawanya, polisi harus mensikapi postingan ini sebagai masalah yang serius. Tangkap tuh bocah. Ini bukan lagi kenakalan remaja, tapi sudah kriminal, teror dan menyebar kebencian,” tulis sebuah akun di Facebook, memposting kembali foto Aji Sipenguasa Kegellapan.

“Bener tuh, tangkap nih anak dah kriminal!” timpal akun lainnya, mengomentari.

“Wah…ini mah lebih dari teroris uy…” sambar akun lainnya.

Sementara itu, menanggapi kasus tersebut, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Klari, mengaku akan menindaklanjutinya.

“Kita tindaklanjuti. Kami akan melakukan penelusuran terkait akun tersebut,” ujar Kapolsek Klari, AKP Ahmad Mulyana, kepada wartawan. (tin)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Rakusnya Pedofil di Karawang, 23 Bocah SD “Dilahap”, Modusnya Dilatih Sepakbola

Oleh: Hasan Basri ADA saja modus yang dilakukan seorang pengidap pedofilia untuk memuaskan hasrat birahinya. …