Minggu, Oktober 21st, 2018

Kader Golkar Karawang Dianggap Lecehkan Wartawan lewat FB, PJ Online: Kita akan Gugat!

KARAWANG – Seorang politisi Partai Golkar Karawang, Muslim Hafidz, dianggap telah melecehkan wartawan, lewat komentarnya di jejaring sosial Facebook. Melalui akun FB-nya yang bernama Muslim Hafidz Ok, dia berseloroh kalau media center Persatuan Jurnalis Online (PJ Online) Karawang tempatnya kumuh.

Nada melecehkan itu muncul saat mengomentari postingan foto kunjungan Wakil Bupati Karawang, ke media center PJ Online di kawasan Singaperbangsa, beberapa malam lalu.

“Ada kesan melecehkan. Kita tak tau apa maksud dari komentarnya itu. Apakah berkaitan dengan politik atau tidak. Yang jelas, komentar seperti itu tak pantas terlontar dari seorang politikus,” ujar Tatang Bintang, jurnalis senior di Karawang.
Dikatakan Tatang Bintang, komentar kader Golkar Karawang ini jelas sangat berseberangan dengan apa yang selama ini dilakukan Ketua Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi.

“Kang Dedi selalu melakukan blusukan ke daerah kumuh. Bahkan dia sampai bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah yang berada di tempat-tempat kumuh. Harus dia bercermin kesana. Dan kalau mau menghina tempat kumuh, kenapa dia tidak mengomentari gerakan Dedi Mulyadi yang suka ke tempat kumuh?” lanjut Bintang.

Atas pernyataannya itu, kata dia, dirinya dan semua wartawan yang tergabung dalam PJ Online Karawang akan memperkarakannya dan membawa kasusnya ke ranah hukum. “Ini negara hukum, jadi kita akan selesaikan masalah ini ke ranah hukum,” katanya. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Warga Sindangbarang Terus Gotong Royong Sukseskan TMMD ke-101 Tahun 2018

Oleh: Hasby Ashshidiki CIANJUR, TINTABIRU.COM – Kodim 0608 Kabupaten Cianjur bersama Polri dan masyarakat terus …