Oknum Anggota LSM NKRI Banyusari Karawang Malak Alfamart Patokbeusi Subang

SUBANG – Oknum anggota LSM NKRI Banyusari Karawang lakukan pemalakan di Alfamart Patokbeusi Subang, Senin (26/9/2016). Modusnya, meminta sumbangan keamanan dengan memperlihatkan kartu anggota LSM bersangkutan.

“Dia masuk ke sini berdua. Tapi di luar ada beberapa temannya. Katanya sih minta sumbangan buat keamanan tapi dengan nada memaksa,” ujar seorang karyawan Alfamart Patokbeusi, Subang yang namanya enggan dipublish kepada tintabiru.com.

Saat memalak, kata dia, oknum LSM tersebut tampak dalam keadaan mabuk. “Dia minta sumbangan buat keamanan tapi sembari ngoceh. Katanya lagi minum (miras) dan kehabisan rokok,” lanjutnya.

Dalam kondisi ketakutan, seorang dari karyawan Alfamart itu kemudian berhasil memotret kartu anggota si pemalak.

“Di kartu anggota tertera namanya Hendrik Hermansyah. Dia anggota LSM NKRI Korcam Banyusari, Karawang,” katanya.

Karyawan itupun kemudian mempostingnya di grup FB lokal Subang. Sontak, postingannya mendapat reaksi netizen, yang umumnya mengutuk aksi pemalakan teresebut.

“Laporin aja ke polisi biar ditindak. Ini udah kriminal gak bisa dibiarkan. Subang sudah darurat LSM. Lebih baik LSM dibubarkan karena meresahkan,” samber salah satu pemilik akun FB mengomentari postingan si karyawan Alfamart Patokbeusi Subang. (sul)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Deni Dollar Bubarkan LSM Gibas Jaya

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Ketua Umum LSM Garda Inti Barisan Anak Singaperbangsa Jaya (Gibas …