Keren…Dedi Mulyadi Naik Kuda ke KPU Bekasi

BEKASI – Dedi Mulyadi naik kuda ke kantor KPU Kabupaten Bekasi, Rabu (21/9/2016). Aksi nyentrik Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada salah satu kader partainya yang akan kembali mencalonkan diri di Pilbup Bekasi 2017. Sebagai ketua partai di tingkat provinsi dan juga sosok yang ditokohkan, Dedipun mengantarkan kadernya hingga diterima para komisioner di KPU Kabupaten Bekasi.

“Ini salah satu bentuk support saya kepada Ibu Neneng Hasanah Yasin, yang merupakan kader Partai Golkar, yang akan kembali maju di Pilbup Bekasi. Bentuk dukungan tak hanya sampai disini, tapi sampai yang bersangkutan memenangkan Pilbup Bekasi 2017,” ujar sosok yang juga merupakan Bupati Purwakarta itu, saat ditemui tintabiru.com, di sela acara.

Neneng merupakan calon Bupati Bekasi petahana. Di Pilbup Bekasi 2017 ini, dia berpasangan dengan Eka Supria Atmaja. Deklari pasangan ini dilakukan sesaat sebelum berangkat mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Bekasi. Deklarasi sendiri dilakukan di Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Usai deklarasi, pasangan dengan slogan Neneng YES ini langsung berangkat menuju KPU Kabupaten Bekasi dengan diantar para tokoh elit partai pengusung yakni Golkar, PAN, Hanura, Nasdem dan PPP beserta seluruh simpatisan partai maupun non partai. Iring-iringan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Berbekal 23 kursi dukungan dari parlemen atau melebihi syarat minimal 10 kursi atau 20% jumlah suara pemilih pada Pemilihan Legislatif Tahun 2014 lalu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi merasa optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Bekasi. Optimisme ini bukanlah tanpa alasan, Dedi dan seluruh tokoh partai menilai pasangan Neneng YES sudah teruji membangun Kabupaten Bekasi.

“Kondisi infrastruktur jalan selama kepemimpinan Bu Neneng semakin baik, konstruksinya beton dan hotmix. Rakyat miskin mendapat perhatian luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Bu Neneng juga tegas dan berani memecat pegawai yang tidak melayani masyarakat sebagaimana mestinya,” ujar Dedi.

Selama 30 malam, Dedi mengaku berkeliling dari satu kampung ke kampung yang lain di Kabupaten Bekasi. Dari penelaahan Dedi, Neneng selama ini bisa menjaga netralitas para pegawai di lingkungan pemerintahan yang dia pimpin sehingga marwah korps kepegawaian tetap terjaga.

“Bu Neneng berhasil mencontohkan Good Government dan Clean Government,” katanya.

Menyoal ketidakpuasan terhadap kepemimpinan Neneng, pria yang akrab disapa Kang Dedi tersebut merasa heran. Dia kemudian membandingkan kondisi sebelum dan sesudah Neneng memimpin yang ternyata berhasil membawa Kabupaten Bekasi mengalami perubahan yang cukup pesat.

“Perubahan besar di Kabupaten Bekasi terjadi justru dibawah kepemimpinan Neneng. Pertanyaannya, sebelum Bu Neneng memimpin apa yang sudah dikerjakan pemimpin sebelumnya?” ujarnya.

Sesaat setelah deklarasi digelar, pasangan bakal calon Neneng YES melakukan konvoi menuju kantor KPU Kabupaten Bekasi di Jl Bekasi – Karawang Kedungwaringin. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tampak memimpin konvoi dengan menaiki kuda. (lita)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: