Rabu, September 26th, 2018

Galuh Mas Dianggap Arogan, Tutup Jalan Ulekan! Nih Reaksi Warga…

KARAWANG – Warga dari sejumlah kampung yang berada di sekitar Galuh Mas, Telukjambe, Karawang, tadi siang, Rabu (7/9/2016), gelar aksi turun ke jalan. Ini dilakukan sebagai reaksi atas rencana penutupan jalan Babakan-Ulekan oleh perusahaan pengembang Galuh Mas.

“Kami tak rela kalau jalan Babakan-Ulekan ini ditutup. Ini merupakan jalan sejarah yang menjadi penghubung dari Babakan Isam (Puseurjaya) ke Ulekan (Sukaharja),” ujar seorang warga yang melakukan unjuk rasa, Mardi, di lokasi aksi.

Protes warga juga dilakukan lantaran dalam hal penutupan jalan tersebut pihak pengembang tidak melakukan sosialisasi terlebih dulu. “Tiba-tiba pengusaha Galuh Mas melakukan penutupan. Ini kan sudah menjadi bukti dari kesewenang-wenangan Galuh Mas,” timpal warga lain.

Jalan tersebut rencananya akan ditutup. Warga yang biasa melintas dari Babakan menuju Ulekan, pun sebaliknya, nantinya harus berputar menggunakan jalan lain yang akan dibangun Galuh Mas sebagai pengganti jalan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Galuh Mas tidak bisa dikonfirmas. Mereka terkesan menutup diri dan menghindar dari wartawan. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Warga Sindangbarang Terus Gotong Royong Sukseskan TMMD ke-101 Tahun 2018

Oleh: Hasby Ashshidiki CIANJUR, TINTABIRU.COM – Kodim 0608 Kabupaten Cianjur bersama Polri dan masyarakat terus …